Tugas Pertama

Langsung aja..

Bahasa pemrograman yang saya tuliskan disini adalah Java, alasannya mungkin karena bahasa pemrogramannya yang aman dan sederhana.
aman karena Java memiliki  beberapa  mekanisme  keamanan  untuk  menjaga  aplikasi tidak digunakan  untuk  merusak  sistem  komputer  yang  menjalankan  aplikasi tersebut.

Berikutnya AutoCAD yang saya cantumkan sebagai salah satu software favorit saya, karena waktu di Sekolah Menengah Kejuruan dulu saya sempat belajar software ini dan tertarik untuk mendalaminya, karena di software ini saya bisa membuat gambar-gambar 2D maupun 3D dengan ukuran yang sangat akurat.

Terakhir sebenarnya saya belum memehami betul tentang apa itu sistem operasi, tapi disini saya "memaksakan diri" memilih salah satu sistem operasi yaitu Linux. Salah satu alasannya karena Linux tidak mengenal file-file executables-nya Win32, jadi kemungkinan kena virus adalah 0% , hal ini juga dirasakan oleh rekan-rekan pengguna sistem operasi Linux pada umumnya. (itu menurut salah satu artikel yang saya baca lho, hehe..)

December 12, 2010 by Ahmad Fauzi
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca