Ide bisnis

Ketika melihat tumpukan komik yang lumayan banyak dirumah, saya berpikir bagaimana agar komik komik bekas tersebut bisa lebih bermanfaat daripada harus terus berdebu dan tidak pernah dibaca lagi karena selain saya orang dirumah tidak ada lagi yang suka baca komik.

Dari sini saya merencanakan suatu ide bisnis untuk menjual komik komik tersebut, selain komik komiknya tidak mubazir karena tidak pernah dibaca toh saya juga dapat keuntungan dari hasil penjualannya. :D

Proses pemasarannya selain membuka lapak didunia nyata, saya juga berencana memasarkannya via online kebetulan saya memiliki cukup banyak teman yang memliki hobi yang sama (read : baca komik) yang saya kenal dari forum forum komik diinternet.

February 29, 2012 by Ahmad Fauzi
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca