Blog Monetisasi

Blog monetisasi atau Monetisasi blog bisa diartikan sebagai sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bisa juga sebagai penghasilan utama dengan cara memasang iklan pada blog ataupun dengan cara lainnya agar bisa menghasilkan uang dari internet.

Judul postingan saya sebelumnya yaitu Afiliasi marketing dan macam macamnya juga merupakan salah satu jenis dari Monetisasi blog. Selain itu ada juga Paid Review, Product Creation, TLA (Text Link Ads) dan lain lain.

Salah satu macam Monetisasi blog juga saya terapkan dalam blog ini yaitu PPC atau Pay Per Click, dengan tiap klik dari pengunjung yang datang untuk setiap iklan yang saya pasang, saya mendapat komisi dari situs adsense yang saya gunakan.

March 3, 2012 by Ahmad Fauzi
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca