Memasang iklan dari Clicksor (Publisher)

Untuk kesekian kalinya saya memasangkan banner iklan dari broker yang berbeda dalam satu blog (Mudah mudahan ga kenapa kenapa ini blog). Kali ini Clicksor yang saya pilih, berikut langkah langkahnya :

1. Daftar dengan membuka web nya disini.
2. Pilih "Publisher"

3. Setelah itu akan muncul form isian yang harus anda isi, lalu "Submit".

4. Akun anda telah berhasil dibuat (catatan : sebaiknya catat akun id anda). Selanjutnya ikuti langkah langkah yang diberikan, isi setiap "Step" dan tunggu verifikasi email dari Clicksor.

5. Langkah selanjutnya pilih "Regular Setup"
6. Pada tahap berikutnya anda akan ditawarkan jenis iklan yang akan anda tampilkan pada blog anda, pilih salah satu lalu klik "Next".

7. Pilih warna background, link, border, title color  dan sesuiakan dengan warna template blog anda , lalu klik "Save & Next".
 8. Sesuaikan warna link iklan yang akan dipasang, kemudian klik "Save & Next".
 9. Lalu akan muncul menu pilihan untuk menentukan letak atau posisi dan waktu penampilan banner yang akan anda pasang, klik "Next".

10. Selanjutnya muncul code javascipt. Copy code tersebut pada blog anda.

Semoga bermanfaat..

March 30, 2012 by Ahmad Fauzi
Categories: , | 14 comments

Comments (14)

  1. Thanks infonya, sangat bermanfaat buat ane.

  2. saya pengen nyoba mas, tapi masih ga ngerti gimana caranya. huft

  3. linda : itu kan udah ada tutorial nya, tinggal implementasinya

  4. Iklan apa saja yang ditawarkan Clicksor.?
    Setelah terbitkan iklan clicksor d blogger saya http://postekin.blogspot.com artikel yg saya post tdk dpt di baca krn halaman di alihkan ke situs iklan..
    Tolong solusinya aja gan..?

  5. Apa perbedaan iklan publiser sama advers , di blog saya sudah terpasang http://campuranmp3kumplit.blogspot.com/

  6. Thank's om, akan saya coba pasang di blog saya, mudah-mudahan scripnya berkerja

  7. Apa iklan clicksor sama juga dengan infolink om?

  8. terima kasih atas artikelnya.
    injenuitas.blogspot.com

  9. Thank ya gan!
    rakansyedara.blogspot.com

  10. gan copy pastenya di javascript baris ke berapa.apa paste dimana aja. nice info gan
    rifalnurkholiq.blogspot.com

  11. sudah saya pasang, artikel yang bermanfaat. terimakasih. kunjungan balik mesheeb.com

  12. If you are interested in generating money from your websites by running popunder ads - you can run one of the biggest companies - EroAdvertising.

  13. If you're looking for a solid contextual advertising network, I recommend that you take a look at ExoClick.

  14. Apa bisa disanding bersamaan dengan iklan Adsense | MUSIC

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca