Advertiser

Advertiser merupakan pihak yang memasangkan iklan yang dengan menggunakan jasa broker. Jadi advertiser lah yang menggaji atau memberikan komisi kepada broker.
Situs yang juga sebagai advertiser diantaranya :


  • Tokobagus.com
    Banyak sekali banner iklan yang sering saya lihat dari situs ini diberbagai situs situs yang pernah saya kunjungi, tak heran jika situs ini mempunyai 100.000 pengunjung lebih setiap harinya. Tokobagus.com merupakan situs jual beli baik barang ataupun jasa yang populer saat ini.
  • Axisworld.co.id
    Situs ini bergerak dibidang povider telepon seluler. Persaingan yang ketat antar provider telepon di Indonesia sudah sangat berkembang bukan hanya dibaligo baligo dan iklan ditelevisi tapi merambah hingga dunia maya.
  • Agoda.web.id
    Merupakan layanan pemesanan hotel online terkemuka di Asia, yang berfokus pada mendapatkan dan menyediakan tarif hotel terendah yang tersedia di setiap tujuan di seluruh dunia 
  • Shoes.com
    Merupakan distributor dan toko online yang menjual berbagai macam sepatu baik pria atua wanita.
  • Yamaha-motor.com
    Siapa yang tidak tahu Yamaha, produsen motor asal Jepang ini sukses memasarkan produknya keseluruh dunia termasuk Indonesia.


Bagaimana agar bisa menjadi Advertiser ?

Menjadi Advertiser adalah yang paling mudah menurut saya, karena kita tinggal tentukan apa yang akan kita iklankan lalu pilih broker yang terpercaya sebagai partner kita. Setelah selesai melakukan prosedur prosedur dari broker selanjutnya kita tinggal menuggu hasilnya.


April 2, 2012 by Ahmad Fauzi
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca