Publisher

Publisher bisa juga disebut sebagai orang yang mengiklankan iklan orang lain.
Nah disini saya juga bisa disebut Publisher karena telah mengiklankan / mempromosikan iklan orang lain dalam blog saya ini. Beberapa situs publisher yang saya ketahui antara lain :
  • Graphauzzi.blogspot.com
    Yang terakhir blog saya sendiri, kebetulan ada beberapa broker iklan yang sekaligus saya pasang diblog ini, jadi sebagai Publisher saya mendapat komisi yang berbeda beda dari tiap banner iklan yang saya pasang dan besarnya komisi yang saya dapat tergantung dari kesepakatan sebelumnya dari masing masing broker.
  • Cosaaranda.com
    Cosa aranda telah handal dengan google adsense, bahkan telah membuat google camp. Kemahiran cosa telah menjadikan dia sebagai orang Indonesia yang mendapatkan uang banyak dari dunia maya. Pada Desember 2005 saja penghasilannya mencapai $4,000 per bulan.

Bagaimana agar bisa menjadi Publisher ?

Secara umum untuk menjadi seorang Publisher hal pertama harus dimiliki adalah sebuah website atau blog yang berisi konten atau artikel artikel yang telah kita buat, lalu daftarkan alamat website atau blog kita pada salah satu / beberapa situs Broker. Salin kode banner (yang berupa JavaScript) dari situs Broker tadi dan pasang pada website / blog kita. Selesai, selanjutnya kita hanya tinggal menunggu hasilnya, sukses tidaknya tergantung kegigihan kita menjalaninya.

April 2, 2012 by Ahmad Fauzi
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

biasakan meninggalkan komentar setelah membaca